Skip to main content

Angka



Sederet angka bisa memeliki arti yang bisa mengenalkan makna sebuah kehidupan. Banyak arti dan banyak makna yang bisa diartikan dengan menggunakan angka. Jika kita ingat salah satu angka, bisa jadi angka itu yang terbaik atau terburuk buat kamu, atau jika angka mewakili perasaan atau kejadian dan atau angka itu membawa petaka. Sering mungkin juga kita tertawa dengan melihat angka tersebut. 

Jika benar adanya, sebuah angka berarti bisa membuat atau mengenal sesuatu atau seseorang orang lain dengan diri kita.maka angka sangat berarti bagi kita dalam menjalani hidup ini. Angka juga bisa mengenali kepribadian seseorang. Bisa membentuk jati diri juga dan juga bisa menentukan keputusan diri.

Sering juga orang mau memiliki angka yang menurut mereka membawa keuntungan dan juga membawa berkah, dan ada juga angka tersebut sengaja tidak diikutsertakan bilangannya karna membawa sial atau mala petaka. Jika seseorang melihat sebuah angka , hal yang mungkin dia pikirkan adalah hampa / kesukaan dan  keunikannya. Lihat saja, pembain sepak bola yang diingat penggemarnya selain namanya dan juga pasti nomor punggungnya. Atau juga pembalap sepeda motor, pasti penonton melihat angka dan juga balapan pacuan kuda.


Dengan angka, seseorang bisa mengenali, dan mengasihi dan sekaligus membenci nya. Semua angka juga pasti ada artinya sehingga angka-angka terbentuk dan dikenali serta dapat diterima semua orang dan memiliki persepsi dengan bentuk dan ukuran angka itu. Dan bila sebuah angka di gabung dengan angka yang lain, memiliki arti dan makna yang berbeda juga. Angka-angka ini hampir menyerupai lingkaran hidup manusia juga, atau bahkan dapat mengawali perasaan seseorang dengan orang lain.

Jika kita lihat dan perhatikan deret angka yang saat ini, 1,2,3,dst…… ini bisa bermakna positif dan negative dari setiap sisi pandangan manusia. Contohnya saja , jika anak pelajar memiliki nilai yang bagus dan baik, sehingga dia berada di urutan 1, maka dapat mengubah pandangan seseorang kepada anak pelajar itu. Dan juga anak pelajar itu mendapatkan kata-kata pujian, sanjungan atau bahkan mendapatkan hadiah yang sangat berharga. Jika sebaliknya, seorang mahasiswa memiliki nilai IPK yang rendah , maka ia tidak memiliki pikiran yang bahagia tentunya, dan ia juga akan membuat perencanaan yang baik untuk kedepannya.

Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban usahaku

(berdasarkan kisah nyata) Rejeki   itu Pasti   Ada bagi yang berusaha dan berdoa.                  Dingin malam adalah teman ku sehari-hari. Ini bukan karna aku suka keluar malam, tapi ini aku pekerja kasar dan pekerja malam. Aku mencari rejeki saat orang lain tidur nyenyak di malam hari tapi aku harus tetap terbangun sampai matahari pagi kembali aku sambut.

GAMBAR MENJEMUR PAKAIAN MASYARAKAT UMUM DI INDONESIA

Menjemur pakaian adalah hal yang biasa kita lakukan sehari-hari. Seringkali kita melihat menjemur pakaian di tempat yang terang dan banyak cahaya, agar harapan pakaian tersebut cepat kering dan banyak terkena cahaya matahari yang dimana untuk membantu proses pengeringan pakaian. Alih-alih berharap cepat kering, jadi pakain yang basah dijemur ditempat-tempat yang sangat umum kita lihat. Walaupun demikian kita juga sering melihat disekitar kita dan menganggap hal yang biasa. Hahaha….

10 KEBIASAAN ORANG INDONESIA YANG MESTI DIKETAHUI DAN DISADARI

Ohh.. orang Indonesia ya… yap, Indonesia sangat   terkenal di dunia. Mulai dari alamnya yang subur, lautnya yang indah dan kaya, Budaya yang kental dan kuat , serta tradisi yang masih alami dan ada hingga sampai saat ini. Itu sebabnya kementerian pariwisata Indonesia, memberi Tagline “Wonderful Indonesia”. Ini bukan lain untuk menunjukkan betapa kaya dan suburnya Indonesia. Menarik dan dinamisnya Indonesia, yang memiliki ciri tersendiri dan perbedaan pada setiap daerah yang dimiliki oleh Indonesia.