Skip to main content

WAJAH



Wajah yang terdiri dari beberapa organ tubuh lainnya membentuk dan meberikan keindahan disetiap bentuknya. Dan juga bisa membuat indah dan sempurna.  Wajah dapat menjadi alat pemikat satu sama lain dan juga sebagai kekuatan dalam kepercayaan diri. Wajah juga bisa sebagai pengantar ekspresi sebagai luapan perasan kepada orang lain dan lingkungan dan juga diri sendiri. Wajah kerap dan menjadi pusat perhatian dan berusaha untuk menjadi yang dapat terlihat indah dan menawan.


Semua orang memiliki kesempatan untuk bisa menyentuh dan merasakannya dan juga bisa menarik hati. Orang akan berusaha menjaga wajah ini dan mulai membentuk menjadi indah. Wajah bisa juga sebagai perantara antara satu ke yang lain. 

Beberapa orang, juga tidak begitu menyukai bentuk dan wujudnya. Seakan-akan dalam dirinya bahwa itu sangat mengerikan, menjijikan atau bahkan bisa sebagian karma dari keluarga, saudara dan teman. Wajah ini juga terkadang di rawat atau diabaikan oleh pemiliknya. Dan bahkan wajah ini sering dianggap menyebalkan, ingin wajah ini menyerupai dengan seorang yang rupawan atau mirip actor/aktris yang selalu menghiasai layar kaca.

Perawatan tubuh dan kulit sudah mulai banyak tersedia. Mulai dari perawatan kuku, badan , gigi, dan bahkan wajah. Mulai dengan harga yang mudah terjangkau dan sampai perawatan ekstra terjangkau.perawatan wajah juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Karna jika salah, bisa jadi bukan hasil yang cantik dan rupawan yang didapat melainkan musibah yang bahkan bisa berujung dengan maut.

Keindahan wajah juga dapat dipancarkan dari dalam diri. Kekuatan diri sebagaiman tolak ukur untuk membuat semua indah. Wajah ibarat kertas yang membungkus indah dan bentuk menarik. Riasan dan polesan hanya semata-mata untuk menambah nilai dari sebuah keindahan diri.


Comments

Popular posts from this blog

Tambal Ban usahaku

(berdasarkan kisah nyata) Rejeki   itu Pasti   Ada bagi yang berusaha dan berdoa.                  Dingin malam adalah teman ku sehari-hari. Ini bukan karna aku suka keluar malam, tapi ini aku pekerja kasar dan pekerja malam. Aku mencari rejeki saat orang lain tidur nyenyak di malam hari tapi aku harus tetap terbangun sampai matahari pagi kembali aku sambut.

GAMBAR MENJEMUR PAKAIAN MASYARAKAT UMUM DI INDONESIA

Menjemur pakaian adalah hal yang biasa kita lakukan sehari-hari. Seringkali kita melihat menjemur pakaian di tempat yang terang dan banyak cahaya, agar harapan pakaian tersebut cepat kering dan banyak terkena cahaya matahari yang dimana untuk membantu proses pengeringan pakaian. Alih-alih berharap cepat kering, jadi pakain yang basah dijemur ditempat-tempat yang sangat umum kita lihat. Walaupun demikian kita juga sering melihat disekitar kita dan menganggap hal yang biasa. Hahaha….

10 KEBIASAAN ORANG INDONESIA YANG MESTI DIKETAHUI DAN DISADARI

Ohh.. orang Indonesia ya… yap, Indonesia sangat   terkenal di dunia. Mulai dari alamnya yang subur, lautnya yang indah dan kaya, Budaya yang kental dan kuat , serta tradisi yang masih alami dan ada hingga sampai saat ini. Itu sebabnya kementerian pariwisata Indonesia, memberi Tagline “Wonderful Indonesia”. Ini bukan lain untuk menunjukkan betapa kaya dan suburnya Indonesia. Menarik dan dinamisnya Indonesia, yang memiliki ciri tersendiri dan perbedaan pada setiap daerah yang dimiliki oleh Indonesia.